Portable Apps

Portable Apps merupakan sebuah program portabel yang berfungsi sebagai host sistem dari aplikasi-aplikasi portabel lainnya, seperti Operating System yang berjalan di dalam Operating System lainnya (Windows). Program ini sangat layak untuk dicoba khususnya bagi anda yang mempunyai mobilitas yang lumayan tinggi.


Dengan memakai program ini anda dapat membuat sebuah Flash Disk menjadi komputer pribadi anda dimana saja dan kapan saja. Anda cukup menginstallnya di dalam Flash Disk anda hanya sekali saja, untuk selanjutnya anda hanya menjalankan program tersebut di komputer manapun tanpa diperlukan penginstalan lagi.

Terdapat banyak sekali sob-program yang bermanfaat yang dapat dijalankan dengan program ini, seperti mozilla portabel, google chrome portabel, opera portabel dll, sehingga anda tidak perlu khawatir apabila anda secara tidak sengaja menyimpan username dan password anda di browser yang anda gunakan.

Berikut adalah contoh tampilannya :

[caption id="" align="alignnone" width="407" caption="Portableapps Main View"][/caption]





Untuk lebih lengkapnya silahkan baca disini.

Untuk melihat aplikasi apa saja yang didukung lihat disini.

Untuk mendownloadnya silahkan klik disini.

Semoga bermanfaat
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teknisi Komputer Online

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer Online - All Rights Reserved
Template Modify by Yusup Abdurakhman
Proudly powered by Blogger