Home » , , » Mikrotik 5.20 Cracked + License Key Level 6

Mikrotik 5.20 Cracked + License Key Level 6

Mikrotik 5.20 Cracked

Awalnya secara tidak sengaja teman saya mengutak atik mikrotik yang ada di virtual box ini, dan ujung-ujung nya malah merusak keseluruhan image mikrotik di virtual box tersebut. dengan sedikit kesal terpaksa saya harus membuat lagi mikrotik di virtual box yang baru, tetapi ada satu kendala dimana data mikrotik yang telah di crack v 2.9.27 yang biasa saya pakai ternyata telah hilang bersamaan dengan rusaknya hardisk external yang saya punya.  wal hasil saya harus mendownload kembali file mikrotik tersebut, dan setelah mencari-cari di google secara tidak sengaja saya menemukan mikrotik versi baru yang telah di crack dan lengkap dengan license key nya level 6. langsung saya download dan mencobanya, dan ternyata berhasil, setelah saya install di virtual box hasilnya cukup memuaskan, dengan tampilan yang lebih bagus, menu yang lebih lengkap, transfer data lebih stabil, dan keunggulan-keunggulan lainnya.

Langsung saja bagi yang mau mencobanya berikut saya sertakan beserta tutorialnya.

1.   Download Mikrotik Cracked v.5.20 + License Key Level 6 Disini.
2.   Download Virtual Box Disini
3.   Install Mikrotik di Virtual Box Lihat disini
4.   Import License Key yang ada pada folder KEY, seperti pada gambar berikut (Ikuti Nomor)


5.   Reboot Mikrotik dan selesai.

Untuk setingan Mikrotik Game Online bisa anda lihat Disini


Selamat Mencoba
Semoga bermanfaat.
Terimakasih.

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teknisi Komputer Online

8 komentar:

Admin said...

Thanks Pak, sudah saya lakukan seperti instruksi di atas, Licence File nya sukses..! Semoga blog ini semakin sukses, Salam kenal dari saya, Bram

Yusup Abdurakhman said...

sama sama senang bisa membantu :)

Unknown said...

di coba dlu gan,, thx

Kerah Ledrek said...
This comment has been removed by the author.
Kerah Ledrek said...

Kalo berkenan tolong bikinin tutor utk membuat transparent proxy via mikrotik di windows. Salam kenal, sekali-kali mampir ke gubug reyot saya :D. trims.

MyZone Hotspot said...

link nya udah mati gan..

Unknown said...

link mati... perbaiki donk

Unknown said...

link mati

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer Online - All Rights Reserved
Template Modify by Yusup Abdurakhman
Proudly powered by Blogger