Home » , , , » Notebook dengan Layar Ganda

Notebook dengan Layar Ganda


Ghiboo.com - Samsung kembali mencuri perhatian di ajang IFA 2012 Berlin. Setelah mengumumkan kehadiran Galaxy Note 2, produsen asal Korea Selatan ini memamerkan notebook berlayar ganda.

Konsep Dual-Display ini memungkinkan pengguna memakai layar di bagian dalam dan di bagian luar notebook. Artinya, notebook tersebut tetap bisa digunakan baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup dan mengubahnya menjadi perangkat mirip tablet. Dikutip dari Slashgear, Selasa (4/9), notebook baru ini akan dilengkapi dengan sistem operasi teranyar dari Microsoft, yakni Windows 8. Sayang, selain OS tak ada bocoran lagi mengenai apa yang Samsung tawarkan di notebook tersebut.

Belum ada keterangan soal harga dan kapan notebook layar ganda ini diluncurkan. Yang pasti, Samsung akan menyertakan sebuah S Pen Digital Stylus serupa dengan Galaxy Note pada produk tersebut.

Copas dari Sumber


Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teknisi Komputer Online

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer Online - All Rights Reserved
Template Modify by Yusup Abdurakhman
Proudly powered by Blogger