Home » , , » Remote Desktop paling simpel

Remote Desktop paling simpel

Dulu saya pernah posting tentang aplikasi ini, tapi entah kenapa setelah saya cari ternyata postingannya hilang, sungguh aneh, padahal saya tidak merasa pernah menghapusnya, apa mungkin tidak sengaja ikut terhapus dengan tulisan-tulisan yang tidak terpakai atau ada orang yang iseng menghapusnya... entah lah.
ya sudah, kali ini saya ga bakalan panjang-panjang postingnya.

Sistem Operasi Windows sebenarnya sudah mengintegrasikan sebuah tool bawaan untuk meremote komputer dari jarak jauh (remote dekstop) tetapi sayangnya banyak orang tidak mengetahuinya, entah karena setingannya yang sulit atau alasan yang lain. yang jelas ada 2 buah aplikasi yang sering di gunakan sekarang :

1.  Ammy Admin


Bagi yang mau mencoba silahkan Download Disini.




2. Team Viewer



Bagi yang mau mencobanya silahkan Download Disini.


Keduanya merupakan aplikasi yang sangat mudah di jalankan, dan menurut saya Ammy Admin adalah aplikasi remote desktop yang paling mudah di gunakan. bagaimana dengan anda?

Semoga menbantu
terimakasih
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teknisi Komputer Online

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer Online - All Rights Reserved
Template Modify by Yusup Abdurakhman
Proudly powered by Blogger