Home » , , , » Windows 8 Professional Activator 32bit dan 64bit

Windows 8 Professional Activator 32bit dan 64bit


Seperti biasa, saya memposting artikel dikarenakan adanya orang yang bertanya kepada saya yang kebetulan salah satu teman di facebook (soalnya kalo ga ada yang nanya males posting :p hehehe :p) 

Pada artikel sebelumnya saya telah berbagi tentang uji coba Windows 8 yang masih review. meskipun sudah lama artikel tersebut saya buat tapi jarang sekali pengunjung yang melihatnya hehehe, mungkin karena postingan tersebut saya copy dari salah satu blog yang lupa saya cantumkan sumbernya, untuk itu saya mohon maaf :) 

Tapi untuk artikel yang ini alhamdulillah saya ketik sendiri hehehe.. (belajar dari kesalahan)

Baiklah cukup basa-basinya, berikut adalah Windows 8 Professional Activator yang bisa digunakan baik untuk 32bit maupun 64bit (dua-duanya telah saya coba dan berhasil) sekalian saya sertakan tutorialnya :

1.   Download Windows 8 Professional Activator nya disini.
2.   Matikan Antivirus (apabila ada) karena aktivator ini akan terdeteksi virus oleh hampir semua AntiVirus yang ada.
3.   Extract file kemudian jalankan aplikasinya.
4.   Klik "English" untuk memilih bahasa Inggris agar lebih di mengerti dari pada bahasa korea :p (lihat gambar).
Pilih Bahasa English

5.   Klik Windows 8 + Server 2012 (lihat gambar).
Windows 8 + Server 2012

6.   Klik Install Pirate Activation (lihat gambar).
Install Pirate Activation

7.   Biarkan program menjalankan instalasi nya di CMD windows (lihat gambar).
Installing Hidden Windows Activation

8.   Apabila telah selesai maka Windows akan melakukan logoff dengan sendirinya, kemudian login kembali dengan user-PC anda.
Logoff Windows


9.   Maka akan muncul 3 jendela PopUp yang meninformasikan bahwa Windows nya telah di aktivasi (lihat gambar)
Licensed
Permanently Activated
Software Licensing

10.   dan akhirnya Windows 8 Activated :D




Semoga membantu.
Terimakasih.





Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teknisi Komputer Online

2 komentar:

Unknown said...

ga kebuka om.. link nya.. di 4share,. di banned microsoft.. ada lagi?

ckdelta said...

4shared memang terkenal paling takut sama microsoft

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer Online - All Rights Reserved
Template Modify by Yusup Abdurakhman
Proudly powered by Blogger