Home » , , , » SEGA Umumkan Football Manager 2013

SEGA Umumkan Football Manager 2013


Ghiboo.com - Produsen video game, SEGA, secara resmi mengumumkan kehadiran game Football Manager 2013 (FM 2013) yang kembali dikembangkan oleh Sports Interactive.

Dikutip dari IGN, Senin (10/9), beberapa peningkatan telah dilakukan pada game ini, seperti perbaikan 3D match engine, dan jabatan baru untuk staff yakni Specialist Coaches, enhanced training, dan worldwide leaderboards.

FM 2013 juga akan terkoneksi secara maksimal melalui Steam, sehingga gamer dapat bertanding dengan gamer lainnya secara online.

Game ini juga dilengkapi Challenge Mode yang pertama kali diperkenalkan di FM 2012 versi perangkat genggam. Mode ini akan membawa gamer ke beberapa skenario yang akan menguji kemampuan manajemen mereka.

Seperti diketahui, FM adalah salah satu game simulasi sepakbola terpopuler di dunia. Tak seperti Pro Evolution Soccer atau FIFA, game ini mengajak pemain untuk menjadi seorang manajer klub sepakbola, dan menjadi orang yang paling menentukan kesuksesan sebuah tim.

Copas dari Sumber
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teknisi Komputer Online

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer Online - All Rights Reserved
Template Modify by Yusup Abdurakhman
Proudly powered by Blogger