Home » , , » Tabeo, Tablet Android untuk Anak-anak

Tabeo, Tablet Android untuk Anak-anak

Ghiboo.com - Jika Anda para orangtua khawatir tak dapat mengontrol apa yang anak Anda kerjakan dengan gadget mereka, kini ada yang siap menjadi solusinya.
Dikutip dari Engadget, Senin (10/9), salah satu penyedia mainan anak-anak ternama di dunia, Toys R Us, menawarkan produk baru mereka yang berupa tablet.


Produk bernama Tabeo ini memiliki fungsi Parental Control untuk mencegah munculnya konten-konten negatif saat anak-anak berselancar di dunia maya.


Ini artinya, orangtua bisa dengan mudah mengontrol apa yang dapat diakses melalui Tabeo. Interface yang digunakan juga lebih disesuaikan dengan target penggunanya yang berusia 6 tahun ke atas.


Meskipun didesain untuk anak-anak, bukan berarti tablet Android ini tak dibekali hardware mumpuni. Sebut saja prosesor 1GHz, layar 7 inci capasitive multi-touch screen, HDMI output, Wi-Fi, Flash support, dan memori 4GB dengan slot microSD.


Tak hanya itu, anak-anak juga bisa menikmati sekitar 50 game, buku, dan aplikasi edukasi yang sudah langsung tersedia di dalam Tabeo. Bila masih kurang, ada lebih dari 6000 aplikasi yang bisa diunduh melalui Tabeo Store.


Sayang, belum ada kejelasan kapan tablet seharga US$149.99 (Rp 1,4 juta) ini akan tersedia di pasar Indonesia. Yang pasti, ini bukan kali pertama Toys R Us meluncurkan tablet khusus anak-anak. Sebelumnya, mereka pernah merilis The Nabi yang lebih cocok untuk anak-anak usia di bawah 6 tahun.


Copas dari Sumber

Buat anak gw taun depan wkwkwkwwk :p
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Teknisi Komputer Online

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknisi Komputer Online - All Rights Reserved
Template Modify by Yusup Abdurakhman
Proudly powered by Blogger